Friday, March 31, 2006

mimpi seru lagi



photo : adikku joko

Location : Damaran
Date/ Day : Kamis 30/03/06
Story of the beating of my heart :

di dalam sebuah kancah pertempuran di suatu daerah antah berantah hutan belantara, tapi kelihatannya di papua sih. Pandangan hatiku masih kabur, fana nya belum 100% tanganku di tarik oleh adikku Joko yang kebetulan di persenjatai saat di papua dulu menggandeng tangan kiriku, Memang aku pasrah saja di abwa kemana sebab aku kecapaian tadi siang, lagi pula dia bawa bran seperti diselematkan saja aku.....entah napa perhatianku tertarik pada ghaib-ghaib yang ada yang juga nampak kocar-kacir dalam swasana pertempuran, tapi cuma keliahtan lesatan-lesatanya kok, juga kecil-kecil. Tiba-tiba tanganku di tarik masuk ke sebuah rumah dan di rumah itu aku dkk, berputar mengambang...sengaja aku berakting tidur, maklum siangnya kerja capai lagi heheh...aku angkat seluruh badanku sehingga terbang sampai setinggi kepala, yang lainnya pada bengong ...

cut to :
Ext : sebuah warung di pingir jalan
Swasana senja menyelimuti sekeliling warung ini, sepi dan menyeramkan.
Sepotong ingkung warna coklat tua di gantung. AKu sedang makan di warung itu, tapi karena merasa ngga enak hati, lalu aku menyudahinya.
Seorang ibu-ibu penjual itu dengan wajah dingin membuang potongan daging itu ke bak sampah, tapi aku merasa sayang mau kuambil lagi itu daging.
Eit..ibu-ibu itu menunjukkan bahwa itu bak sampah. Akhirnya aku urungkan niatku. Aku merasa di belakangku ada sesuatu yang menggelayut, geli juga lalu aku tengok,
sebenarnya makhluk apa itu ??? "gilo" juga rasanya lalu aku meloncat bangun dari fanaku.

sound whisper : itu penglarisan

0 Comments:

Post a Comment

<< Home