Sunday, February 05, 2006

satu suro

Location : Damaran
Date/ Day/ : Jum'at 30/01/06
Story of the beating of my heart :

Swasana terang benderang, entah di mana aku, muncul dari sebuah rumah seorang ibu dengan anak-anaknya yang masih kecil. Aku merasa haus sekali lalu aku mendengar gelombang radio radio putus putus...di frekwensi itu aku melihat dua orang berbadan cukup besar berkostum jas blazernya memanjat ingin mengambil sesuatu di atas lemari, lalu salah satunya memberi sebotol aqua gelas untuk diminum, tapi apa daya tubuhku
tak hendak beranjak sedang jiwaku sudah meraih. Mungkin terlalu capai kali ya. Pendegaranku menyatu dengan kakekku di sebelah kamar menyatu, sedang MP3 playerku juga habis baterenya. Akhirnya kami bangun, rupanya waktu subuh suda tiba, tapi punggungku terasa pegal sekali. Akhirnya aku rebah lagi. Yasya datang membangunkanku, kali ini aku ngga bisa menahan teriak-teriaknya....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home