Sunday, February 05, 2006

mana tahaaaan.

Location : Damaran
Date/ Day/ : Jum'at 03/02/06
Story of the beating of my heart :

Swasana sangat sibuk, banyak orang keluar masuk pintu kamar sebuah rumah.
Di sebuah rumah seorang salik ada kupat tahu dan tempe. Memang dari kecil suka makan tempe goreng tanpa tepung. Tetapi itu milik siapa aku ngga tahu, walau Cuma mimpi, mana tahaaan. Kemudian beberapa salik bdg memberikan buku PMP tergeletak di meja makan

cut to :
Int : rumah susun
Sementara Soni pengusaha fotokopi itu lalu memberikan hidangan itu padaku dengan porsi berlebih, alangkah baiknya dia.


Real story :

Keesokan harinya sepulang dari hotel aku mampir lagi di rumah sang penulis itu, sepertinya 3 jam tidak cukup untukku, alhamdulillah beliau juga suka sharing pengalaman, baik lahir maupun batin. Pengalaman menulisnya pun juga beragam dari acara religius, spiritual, sampai KTM, pokoknya multitasking ok dah.

Alur hidupku terkadang jadi indah ketika swasana hatiku di respon oleh keadaan sekitar. Ada banyak cerita lucu juga ketika di hotel Q itu. Bulan ini aku rolling ke room, aku kebagian membersihkan toilet dan temanku making bed. Pas aku mau masuk ternyata tamu/ penghuni kamar lagi kencing heheh. Untung dia nga lihat, habis tidak di tutup sih pintunya. Rupanya temanku yang lagi making bed juga tidak tahu kalau pemuilik kamar masuk. Kebetulan temanku ada di dalam lagi making bed. Jadi ingat film Mid in Manhattan heheh.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home