Thursday, January 05, 2006

wanita berkemben


Location : Damaran
Date/ Day/ : 02/01/06
Story of the beating of my heart :

Cut to :
Int : sebuah rumah.
Swasanan di luar hujan
Aku datang dan seorang merecord, k'dhani + ifan lagi makan nasi goreng, hadir Naim dll. Karena lapar ngga di tawarin juga aku makan nasi goreng itu. Biasanya kalau lagi lapar pasti ketahuan langsung di tawari makan, jika baik.

Cut to :
Int : Sebuah ruang untuk sholat
Ruang itu penuh dnegan jamaah wanita.
Aku memilihdi masjid yang di sebelah rumah dengan arsitektur jawa penuh ukiran kayu.

Cut to:
Seorang wanita berkemben dengan make up menunggu temanku. Ternyata setelah berdiri dia bertubuh pendek tidak seperti yang aku kira. Sepertinya aku di bawa keruangan di mana aku sehari-harinya melakukan aktivitas, tapi wanitanya berkebaya bukan berkemben.Mungkin mereka ngga tahu bahwa aku libur hari ini.

Blogger sekalian, kalau di ceritain sebenarnya sangat panjang sebab hari ini aku tidur seharian karena kecapaian. Habis me-laundry ratusan sheet, towel, dll

0 Comments:

Post a Comment

<< Home