Sunday, May 15, 2005

Tentang Film Brave Heart

Tahun 1995 ketika itu aku baru KKN di Sumedang. karena ingin nonton film itu aku harus turun kota ke Bandung, sementara temanku yang lain menunggu di basecamp minggu depan giliranku.
Film kolosal itu memang sangat mengesankan pada jiwaku, terutama pada detik-detik terakhirnya . Tak pelak lagi aku beli VCD-nya dan mengulang-ulang menontonnya, apalagi ada sisi romantisme gaya jaman beheula-nya. Tapi untuk film-film garapan Gibson sebelumnya tetap tidak berminat. Tapi untuk film-film kolosalnya aku ikuti terus dengan hati. Pantas kalau aku lihat dia wawncara di TV pasti ada swara hati. "You're in America" begitulah bunyinya. Ada cerita sedikit yang menggelitik setelah dalam perjalanan hidupku entah ada hubungannya atau tidak, aku pernah menitipkan CV pada saudara-saudaraku yang kerja di Nike 5 tahun yang lalu. Eh, pas lihat film " I know what women want." Setelah nonton sepertinya aku di tuntun untuk kerja di advertising. Tapi bagaimanapun skill untuk desain grafis aku masih kurang karena aku dari seni grafis, buktinya tidak ada satu pun perusahaan advertising yang memanggilku. Walaupun begitu aku tidak kecil hati, banyak swara hatiku yang dipakai untuk iklan. Terkadang aku merasa tercuri ideku, atau malah terselesaiakan/ terbantu dengan tulisan itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home