Saturday, April 16, 2005

Anak SR 92+salik

Mimpi adalah dunia keduaku ...ibarat kaset ada side A ada side B,
nah side B inilah dunia mimpiku. Dunia ini indah tapi kenapa dunia hatiku lebih indah yah ? Ngga tahu yang meggelombangkan mimpi siapa...
sebagai contoh : temu alumni SR kemarin di mimpiku di meriahkan oleh reza artamavia dan para penari latarnya...yel-yelnya juga baru sekali itu aku dengar...di gedung yang megah lagi. Beda sekali dengan dunia nyatanya.
Suer aku ngga pernah mengkhayal sebelumnya lhoo......Terimakasih yang membuat mimpiku indah sehingga tidurku nikmat.

Nah ini dia :
Story of Dream :

Tadi pagi sekitar jam sepuluhan, aku mimpi ( aku suka mengatakan pindah dimensi)
Swsana agak berkabut.
extreme close up -->
Sebuah photokopian bahan kuliah yang di foto kopi kecil ( maksudnya biar bisa di bawa kemana-mana jadinya praktis gitu lho..( bukan untuk mencontek ).

cut to:
Int: ruang kuliah ITB
Sekilas Adang dan aku sedang liqa' dengan pembingingku ( nampak seperti mas Tya sewaktu di Papua belajar al qur'an...hmm belum sempat mem-fokus "yak !waktu habis... soal baru di selesaikan 2 nomor nih dang! " Klas bubar dan aku mencari Lana. ( Bu Guru SMP ku biasa memanggil dia Lono." Aku panggil dia dengan swara seperti masih SMP dulu, Eh muncul juga dia, kita mau pulang bareng rencananya.

voice over : menjilat.!!!
aku jawab saja : okelah, kamu boleh bilang begitu. ( aku ngga athu suara siapa, tapi memang pedas) sering aku ingin tahu suara siapa itu. Memang sangt dekali sekali dengan telinga hatiku.

cut to:
mungkin widhi nugroho lagi "mudeng" dengan mimpi ini (wajahmu terlihat jelas sih...)
Kami di sebuah ruangan kuliah, mungkin ruang LFM ya? melihat diriku dengan seseorang lagi mesra heheh...lalu Bowo juga nyamperin ....sambil makan es krim. ( tumben bowo nyamperin...) swasana di luar padahal lagi hujan lho...

voice over = kasar ....entah siapa itu ?

Ada saja yang tidak mengenakan di mimpi itu...
tiba-tiba yang indah di mimpi berubah jadi hiiiiiiiiii....
tapi kau mencoba biasa saja , malah aku amati perubahan distorsi "....." nya.
namanya juga mimpi, di bikin sejelek apapun sudah biasa bagiku.

Hallo Asih ? are you there ? Yang jelas bukan Asih...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home