Monday, April 11, 2005

split ke Papua

Location : Cilebut
Day/Date/Time : Senin, 11/04/05, 10.00 wib
Story of dream:
Ext : rumah susun 2 lantai

melihat serombongan orang-orang sipit pada pakai kostum jawa dan peralatan gamelan
menempati salah satu kamar rumah tersebut.

cut to :
Kesadaran aku di Klaten tiba-tiba aku lihat orang-orang papua di situ..lho apakah di Klaten ada komunitas orang Papua?
Aku berjalan dan melihat-lihat perkampungan orang papua yang masih terbuat dari kayu. Aku bertanya arah jalan Jogja-Solo
Lalu seorang ibu-ibu menunjukkan arahnya.

cut to :
Lik Yadi yang juga kakak SMA ku hadir dan mereview jaman SMA dulu,Awaluddin kakak kelasku di SMA yang pernah sekolah di Jepang berpakaian jaket kulit hitam cerita tentang dirinya yang pernah cari dana untuk membangun sebuah studio grafis di SMA.

Studionya warna -warni, baguslah.
Aku lihat nama Widodo hmm... bukankah itu nama bibiku haha.
Kemudian aku melihat dalamnya studio ternyata ada seorang yang sedang mencetak dengan alat cetak manual.

1 Comments:

Blogger Dream Come True said...

Aku terhenyak baca koran hari ini, apakah aku kemarin di eranotali ? Apakah orang yang aku lihat itu wajah-wajah korban musibah itu ?

Jadi ingat kawanku Tobias. Apakah dia ingat aku ya ? Wallahu a'lam.

Wed Apr 13, 12:21:00 PM  

Post a Comment

<< Home