Friday, December 24, 2004

villa pabuaran indah

Location : villa pabuaran indah - Citayam Depok
Time/Date : Kamis 23/12/04

Siang aku tidur karena malam hari aku ngejar dead line untuk sebuah buku. Aku mimpi di siang itu – seperti siang-siang biasanya aku selalu mimpi- mimpi siang karena ada yang kangen. Mimpi bersama sepasang bule berputra dua laki dan perempuan yang masih balita. lucu-lucu anaknya. Aku bertemu di persimpangan jalan entah di mana. Aku ajak foto mereka, pake fotonya poket dia, tadinya mau aku foto juga pake digital fotoku tapi baterenya kurang 2 biji, aku baru ingat kalau baterenya di pake di walkman.

Kita kemudian nginep di sebuah masjid yang belum jadi. Karena nginep masjid yang sudah jadi ngga boleh. Jadi semalam itu itu kita lihat sebuah pertunjukan. Besoknya kita berangkat lagi melanjutkan perjalanan. Sepertinya yang kangen teman saya yang di Ausie dan sedang menceritakan pengalaman hidupnya. Jadi kesadranku ada di Ausie hi hi hi...selintas Ari adikku yang suka ngajarin ikut nimbrung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home