Monday, March 07, 2005

Ada apa dengan Mu?

09/03/2000
lokasi mimpi : LFM ITB
aktor : Uki, Thomas, teman SMA

Cerita :
Nonton film dokumenter di LFM dan bikin keributan,
padahal harga tiketnya cuma 3000 perak dapat bonus
tempat coin kecil. Filmnya tentang masa kecil kita.

Cut to :
duduk di sebuah emperan sebuah saung di pinggir jalan.
Ada Ipik teman SMA rambutnya gondrong pakai celana pendek.
Tiba-tiba ada seorang di dekat situ di keroyok. Kami menghimbau supaya
tidak mainhakim sendiri. Kemudian mereka menjelaskan perbuatan yang
di lakukan oleh orang itu.....ada apa pik ? Come on join us....make a better palce.

JUSTICE FOR ALL

Bagaimana dengan mimpi senja hari ini ?


location : Bintaro
time/date : 09 Maret 2005

story of dream :
Sesaat sebelum maghrib aku di bawa ke bandung oleh sapto teman aku yang lagi diklat di kantor pos.
Tepatnya di kamar dia dengan karpet hijau, dia bermain gitar. Aku mencoba menanyakan dari mana gitarnya
di dapat, dia bilang bikin sendiri...aneh juga lha wong lobangnya kotak. Aku lihat ada 3 orang temannya di situ.
Dan gitarnya 3 juga dengan plitur yang masih baru.
cut to :
Agung CI dan seseorang wanita masuk dengan tiba-tiba di kereta yang kencang itu. Dia berkata dari malaysia, aku langsung minta oleh-olehnya. Ada beberapa T-shirt di dalam tas yang di gendongnya.
Aku memilih kaos yang bergambar bendera malaysia bentuknya peta.
Split to : Sabtono cerita kalau di malaysia tuh, gaji dosen sistemnya seperti itu. Jadi wanita berubah jadi Dina...oh begitu katanya. Eh ada Teja Putranto juga to, langsung aku salami dengan semangat 45.

Tidurku enak sekali sekaligus kangenku terobati. Alhamdulillah

0 Comments:

Post a Comment

<< Home