Saturday, March 05, 2005

real dan super real

Apa yang terjadi 5 tahun yang lalu di dunia hatiku, kalau ngga boleh di bilang dunia mimpi.
membawa arti penting buat dunia real ku sekarang.

Selasa Sore 06/03/2000
16.00-18.00 WIB

Berada di sebuah di tempat seperti sebuah pemondokan ada kedai, kamar-kamar sempit untuk para bule.Di Jakarta di daerah ci pete ketemu seorang yang mengenalkan dia adalah mahasiswa interior di universitas seberang jalan itu. Jalan-jalan nampak lengang dan tetumbuhan di pinggir jalan kelihatan hijau. Saya sedang mencari teman namanya Aris WR teman sekost di Bandung.
Ketemu gadis W dan dia mepersilahkan duduk, ternyata dia bersama seorang pria, katanya naik motor gedhe ke situ. Seorang pria tadi kulitnya agak hitam dan rambut keriting bicara tentang kilang minyak.

Dunia realku sekarang berada di UI depok sedang menghadiri seminar. Ada seorang pembicara dari kalangan minyak, tapi bukan minyak di Indonesia tapi di Rusia dan China. Apalagi yang di bicarakan kalau bukan mengkritisi carut marut bisnis minyak di negara kita.

Aku jadi teringat pada Aris WR yang saat itu berada di Papua, dan mungkin mahasiswa itu Hilman. Bulan Juli tanggal 1 2000 aku berangkat ke Papua karena tugas kerja di sebuah media.
Akhirnya aku ketemu Hilman kira-kira 3 bulan setelah itu secara tidak sengaja.


Wassalam
margondaraya senja hari

0 Comments:

Post a Comment

<< Home