Monday, February 21, 2005

Ci Beunying Permai

location : Ci Beunying Permai
time/date : 06.00 wib 20/02/05.Minggu

story of dream :

Beberapa burung Nuri hijau terbang di udara, kemudian saya tangkap salah satunya, eh matuk mulut saya, langsung aku ambil kamera poket aku abadikan, kamera nya bukan kamera nikon digital yang aku punya, entah siapa saya saat itu :))

cut to :
Di emperan sebuah pertokoan ada seorang wanita berpakaian PS : kerja coklat tua, ternyata mirip tika teman SMP aku, aku di gandeng berjalan menyusuri jalan kemudian aku menyeberang jalan melewati sebuah taman dimana di situ aku jumpai bayu yang lagi diduduk di apit oleh dua orang wanita, hayooooooo...sambil menuding ke arah dia, begitu pun dia.

split to :
nampaknya asyik untuk di lanjutkan mimpinya dengan frekwensi yang sama, seorang menempelkan pipinya di pipiku sehingga terasa hangat..cihuyy semakin enggan untuk bangun.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home