Wednesday, February 08, 2006

housekeeping

Location : Damaran
Date/ Day/ : Rabu 08/02/06
Real Story :

Malam ini aku mengajak Aca ke tempat bulik di sebuah dusun dekat gunung jambu, di perjalanan sebuah motor mendahului dan lampu motorku menyorot pada punggung orang yang memboncengnya, tulisan " housekeeping " muncul dari sweater yang dipakainya. Hatiku merasa terhibur kata-kata yang aku ucapkan setiap hari ketika memasuki kamar tamu di hotel itu sekarang di hadirkan dalam bentuk tulisan.
Sesuatu yang sangat surprise buatku, malam begini di desa terpencil ???

Hatiku berkata ,"Mungkin dia baru turun dari kapal pesiar." Lalu aku menambah kecepatan untuk melihat lebih dekat kedua orang tadi, sepasang anak muda dengan rambut cepat ala tentara, semakin yakin aku bahwa dia cabin steward.

Dengan kebetulan-kebetulan semacam ini aku sering bersyukur tandanya jalan yang ingin kutempuh di restui oleh alam. Jadi ingat video clipnya Bon Jovi heheh icon senyum ( bulat kuning ) di aplikasikan berbagai bentuk, tapi kali ini memang di sengaja oleh sutradara video klip. Ikon kuning senyum di hotel Q juga seperti itu di tambahi tulisan extracare di bawahnya.

Kejadian yang barusan aku alami benar di sutradarai oleh Tuhan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home