Monday, April 04, 2005

Kuliah Subuh dulu ya

Ass.wr.wb

Allah berseru dengan hambanya-Nya"Wahai hamba! Engkau tiada memiliki sesuatu pun, kecuali apa yang Aku kehendaki untuk menjadi milikmu. Tiada juga engkau memilki dirimu, karena akulah maha penciptanya-Nya. Hanya dengan pertolongan-Ku engkau dapat berdiri, dan dengan "kalimat-Ku" engkau datang ke dunia ini".

Kuciptakan engkau atas pola gambaran-Ku seorang diri, tunggal, mendengar, melihat, dan berkemauan serta berbicara. Dan aku jadikan engkau mempunyai kemampuan untuk tajallinya (menyatakan) nama-nama-Ku....dan tempat untuk pemeliharan-Ku.
Engkau adalah sasaran pandangan-Ku ....tiada dinding penghalang yang memisahkan antara-Ku dan antaramu. Engkau teman semajlis dengan-Ku, maka tiada pembatas antara-Ku dan antaramu.

"Hai hamba! Tiada antara-Ku dan antaramu antara Aku lebih dekat kepadamu dari dirimu sendiri. Aku lebih dekat kepadamu dari ucapan lesanmu, maka pandanglah Aku, karena Aku senang memandang kepadamu".

Wassalam

Mustafa Mahmud

1 Comments:

Blogger Dream Come True said...

Ass.wr.wb
SAhabats, karena semaleman begadang menulis blogger ini, aku jadi ngga bisa ikutan acara reuni SR di BUZZ Cafe, Pondok Indah

Time/date : 08.00 wib
location : Bintaro

story of dream :
Alhamdulillah saya sudah merasakannya di mimpi pagi ini....lho tapi kok ada anak angk.97 yang ikutan game-nya ??
Mamanya anak itu juga datang...tapi sudah kelihatan lanjut usia.

cut :
Sperti biasa di bawa lagi ke Kampung,
Bapak dan adik saya, bicara tentang perkawinan tetangga saya.
Sepertinya tetangga saya ini belum pernah berjumpa calon istrinya. hehehe...

Wassalam,

Jeff

Sun Apr 03, 11:25:00 AM  

Post a Comment

<< Home