Thursday, December 16, 2004

Pada kangen yah ?

Pagi itu aku baru sampai dari Klaten, malamnya ngga bisa tidur di kereta.
Mampir dulu ke rumah teman untuk istirahat sejenak dan mengurangi pegel-pegel

Location : Belakang Pasar Poncol Senen
Time/Date :15/12/2004
Story of dream :

Begitu mengamburkan badanku ke ranjang, aku mimpi bermain chatting dengan seorang seperti Titus teman SMA 1 ku yang bertahun-tahun ngga pernah ketemu. Dengan menggunakan sebuah laptop yang di taruh di lantai....kemudian setelah selesai saya masukin tas.

cut to :
Melayang ke sebuah ruang yang penuh dengan energi negatif aku terbang unutk mengecek setiap ruang demi ruang.Tapi karena jorok terlihat ada besi-besi tua di situ maka aku pun ngga betah lama-lama. Lembab dan energi negatifnya kerasa. Selintas Naim menemani....

cut to :
Aku ada di sebuah emperan seorang yang belum aku kenal dia menceritakan hal ihwal tentang dirinya....bla bla lupa lagi deh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home