Monday, December 13, 2004

Di khayal kadang enak ya

Location :
Time/Date : 12/12/2004 siang bolong !!!

Story of dream :

Seperti di sebuah klinik dimana ada sepasang bule mereka dapat dipan masing-masing dan mereka mulai membersihkan diri masing-masing dengan peralatan mereka masing-masing. Rupanya kesadaranku di sekolah SMA 1 Klaten. Mungkin di sebelah kantor BP atau PPPK. Kemudian mereka saling tukar tempat perlatan.Anehnya aku kemudian di gendong dan di bawa ke tempat komunitas mereka.Aku ikut saja, toh enak di gendong seperti anak kecil, tapi sebenarnya dalam diriku jiwaku sudah besar.

Kita berjalan di sebuah perkampungan seperti menuju merapi resto, yah benar bangunannya seperti merapi resto. Tetapi ada kamar di bawah tanah. Aku di turunkan dari gendongandan mereka masuk. Tetapi belum ada beberapa meter mereka sudah menghilang Cling..!!!Aku mulai ingin tahu apakah mereka makhluk halus ? di depan situ di atas lorong ada TV 21 inchi warna hitam di gantung di atas sebuah papan. Eh... ternyata ada banyak penghuninya yang berwajah ungu muda dan lebih pendek daritubuhku. mereka sudah beranak pinak, di suruh kenalan ama mereka. Dan mereka ternyata ramah-ramah waktunya untuk perpisahan karena hari mulai malam, aku di beri kecupan selamat malam."Tar malam datang lagi yah," kata salah satu anak itu. Aroma mereka sangat menarik hatiku...heheh.!!

ket :
Ada iklan yang bernuansa ungu muda...haha apakah pengaruh iklan itu yah ?
True friends..bla bla..bla...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home