Sunday, December 12, 2004

Malam yang dingin...aku sendiri ...oh

Selamat Malam Klaten, dingin betul malam ini br..br...maklum habis hujan deras semalem.
Pagi ini aku di warnet sendirian, cuma di temani beberapa PC yang sudah usang.
Aku chatting dengan seorang fotografer yang tinggal jauh di negeri Paman Sam.
Dari dia aku tahu bahwa usia itu tidak usah di pikirkan, dipikirkan atau tidak pun akan selalu bertambah tidak mungkin berkurang....tul khan teh ??

Barusan aku pulang dari acara akikah anak kakaknya teman saya "Nursyam" di perumda. Rupanya acaranya di jadikan satu dengan acara pamitan haji. Maklum jaman resesi begini perlu penghematan. Di situ ketemu dengan teman alumni ketika masih SMP, Agus namanya. Kita ngobrol ngalor ngidul ngetan bali ngulon...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home