Friday, December 12, 2003

Tembagapura

Location : Damaran
Date :14 Desember 2003
Story of Dream :

Malam minggu ini aku tidur pagi karena rendering movie. Proyek pribadiku belum kelar juga sampai jarum menunjukkan jam 3.00 wib, aku tepaksa sambil tiduran denger lagunya SNH. Ditengah tidurku aku bertemu Hilman dan beberapa orang di sana, salah satunya mirip Taufik savalas.momenya adalah tes kecil, waktu it aku dites Hilman anehnya bukunya kecil amat 5x7 cm. Ada -ada saja, namanya juga mimpi. Beberapa kata sangat kuno dan jawabnya musti seperti logat orang Bali.Hilman belum di ACC oleh atasannya sementara pekerjaanku belum tuntas benar dari Hilman.

Cut to :
Ext: perbukitan yang sangat asing dimana kesan angkernya ada, tapi setengah kesadaranku masih ada dan sedang mendengar lagu SNH itu. Jadi Nuansa dia juga hadir. Entah di bawa kemana aku.


Cut to :
Mau main sepak bola di ajak Ari Ritam, aneh sepatunya kulit gunung padahal punya sepatu bola.aku bangun pagi da langsung sholat subuh.

ket:
Rupanya orang di kampung sudah mereview masa kecilku yang senang akan sepak bola dan mendaki gunung.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home