Saturday, December 13, 2003

Muh Nuh + Alaik Kubro

Location : Bandung - Sangkuriang Kostnya Vincent
Date : 7/12/03

Story of Dream :

Seperti biasa kalau saya berada di luar kota pasti ada yang merindukan.Utamanya keluarga atau teman-teman di kampung saya. Lokasi mimpi di depan rumah. Ada permainan bulutangkis, mungkin terkontaminasidengan tema kerja saya dulu di Papua; Menara yang suka main bulutangkis saat itu.Ada parang/arit untuk merumput...tiba-tiba ada Denada yang ikut main bulutagkis.Aku iseng main cabut pohon dengan akarnya yang kemudian daunnya yang rimbun itu aku pakai buat wik dan aku langsung megenjot sepeda. Ternyata dahan-dahannya berjatuhan mengotori sepanjang jalan, sedangkan yang punya langsung mrengut, dengan serta aku mengambili dan menata kembali.sehingga utuh...

cut to ;
Ada tulisan arab di dindng masjid ; iwan damaran dan satu lagi terus dateng seorang bule Amerika dengan seorang anak kecil dimana di badannya ada tulisan arab berbunyi Ahmad Nuh. mengingatkanku pada teman kost ketika di lebak gedhe, alaik kubro. Si bapaknya bilang dia akan belajar bahasa Arab...dan aku bilang aku mau belajar bahasa amerika.eh ada anak kecil menyelonong, kalau mau belajar bahasa penjara....dengan bahasa kromo inggil.

Wallahu A'lam

0 Comments:

Post a Comment

<< Home