Saturday, December 20, 2003

Dua peristiwa dalam mimpi jadi satu

20/12/03
Dua peristiwa dalam mimpi jadi satu, durasi kira-kira 60'
Disebuah puncak perbukitan di mana kita menikmati indahnya alam, ada yang sedang hamil juga salah satu dari tema kita.
Aku rencananya mau di jemput teman, kulihat ada yang markir mobil warna marun suzuki. Mungkin itu teman saya...pikirku
Tapi kami lewat jalan lain menuruni lembah...akhirnya kami berpisah di suatu tempat. Dialah Bobi teman KKN saya yang ngajak bareng.
Hingga dapat kuindentifikasikan satu persatu bahwa kita berada bersama-sama anak senirupa. Udah di bilangin lewat sana kok ngeyel pikirku.
Aku akhirnya motong jalan dengan menanjak ke arah pinggir jalan.
Beberapa orang juga kulihat lewat jalan itu, karena terburu-buru aku mendahului seseorang yang kukenal dengan nama dita...sori aku bikin kamu was-was
dia berkata begitu pada saat kami berpapasan...aku masih ingin lihat wajahnya yang indah maa aku pelankan jalanku, dan dia gantian mendahului
wah...ternyata benar dialah dita kulihat kumis tipisnya menghias wajahnya yang indah itu.
Sampai di atas ternyata ada Anwar Kirun, dan beberapa orang teman studionya. Kulihat temanku yang jemput itu belum kelihatan, wah kalau mereka bawa mobil
boleh juga kuberanikan diri nebeng. Eh ternyata mereka naik angkot, setelah angkotnya berlalu aku lihat melemparku dengan pecahan genteng,
aduh..kakiku kerasa seperti beneran, aku ambil batu itu hampir aku lemparkan lagi ke mereka.
tapi mereka ternyata temanku yang menjemputku.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home