Sunday, December 07, 2003

Berangkat ke Bandung

Location : di kereta senja utama
Date : 06-12-03
story of dream :

Sengaja aku berangkat dari Jogja untuk mendapatkan sit.Akhirnya kereta meluncur tepat jam 21.05 Ditengah perjalanan seperti biasa terjadi REM dan split dengan jiwa orang lain dengan kereta menuju jurusan lain.Masuk terowongan di mana sekilingnya ada bongkahan-bongkahan seperti bekas candi pada jaman kerajaan Hindu.Ada ruko-ruko jaman dulu juga yang terbuat dari batu-batu candi kondisinya sudah hancur tinggal puing-puing.Ad suara nuaim kedengaran lirih, oh ini mah stasiun senen jaman dulu kala hehe...lho kok ada manusia batu seperti robotberlalu lalang ??? aneh-aneh saja. Namnya juga mimpi mas..!!!

duration : 60 '

ket :
ternyata benar, ada soulmate aku yang pulang dari Jakarta menuju Bandung, pertanyaan seperti yang aku duga...padahal aku sendiri tidak pernah berpikir ke situ. Hanya Tuhan yang tahu mengapa harus ke Bandung saat itu. Rupanya ada acara yang harus ku datangi, walaupun ketahuannya setelah acara selesai. Dan dia cerita bahwa temanku itu memang sangat suka sejarah, hmm pantesan mengkhayalnya candi-candi ( tapi mbok ngajak yang yang lain kalau cerita tentang candi mah..hehe)

cut to :

Ceritanya aku sudah di Bandung . Tiba -tiba ada pertunjukkan Dono Warkop di depan perpustakaan unpad. Aku berada di bus Damri tingkat yang parkir. Kami melihat pertunjukkan itu sejenak. Ada truk box megeluarkan truk box yang lebih kecil...dan begitu selanjutnya. Jadi truk besar itu di dalamnya ada truk kecil, dst...

Aku menuju ke bis Damri dan duduk di samping pak sopir. Ketika kutanya seperti Alaik Kubro temenku kost waktu dulu. tahu dari mana ? Kenal mas Andre Salik ? katanya kenal. Aku heran padahal dalam kehidupan kesehariannya mas Andre ngga kenal.

duration : 60 '

Cut to :
kesadaranku di kereta yang sedang kutumpangi, tapi di depan saya penumpangnya udah lain. heheh.... Ada seorang wanita cantik berjilbab coklat susu. Dan seperti biasa aku dengar suara mesra mendayu-dayu...mending aku putuskan REM nya. Jadi ngga enak ama penonton.

ciaoo...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home