Thursday, June 15, 2006

burung terpilih.


Hari senin pagi yang lalu aku mimpi di kerubuti burung2 gereja kecil yang sudah mati dan berbau, Selasa nya aku menemukan seekor burung gereja terperangkap di dapur, dan terbang menabrak nabrak kaca igin keluar, aku tangkap saja happ!! akhirnya aku bawa masuk rumah dan akan aku buatkan sangkar, ehh..meronta dan kabur. Sejak kedatangan kami memang banyak makhluk2 ( hewan ) suka main ke tempat kami. Hari pertama kali masuk kantor di atas atap sepasang burung layang-layang ( mirip walet )ikut beterbangan dan hari berikutnya semakin bertambah dan akhirnya membuat sarang diatas pipa besi. Karena seleksi alam beberapa mati karena kecapaian tebang, heheh maaf kami usir sebab kotoranya itu lho...Pernah sekali ketangkap oleh tanganku tapi begitu mau di carikan sangkar eh...kabur lagi. Beberapa sarang sudah berjatuhan sendiri, sekarang tinggal sepasang burung yang sedang bertelur di atas langit2 kantor kami. Selamat berarti burung ini terpilih !

Gambatte !!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home