Sunday, May 21, 2006

long distance

Location : Saitama Japan
Date/ Day : Minggu 20/04/06
Story of the beating of my heart :

03.00 wkt saitama japan
Aku mendengar swara syahdu seorang wanita melantunkan sepenggal kata di telingaku ( fade out )
dengan visualisasi kartun...hmm kenapa musti kartun ? Khan pengen lihat wajah aslinya.

cut to :
Sebuah permainan di sebuah dusun, seorang melempar koin kecil, lalau ada lembaran mirip visa、
aku di minta menjawab pertanyaan, setelah lulus di puji oleh temanku, menuju bilik selanjutnya.

comment :
sekilas mirip game berhadiah tapi setelah bangun aku sadar bahwa itu memang isyarat aku harus memperpanjang visa heheh...

PS:
Tanya :

Pernahkah Kau Bermimpi Seketika
Berada Di Tempatku
Membayangkan Pahit Manis Berlalu
Entah Siapa Yang Tahu

Jawab :
Perasaan pernah deh, waktu itu kamu masih kecil, lagi latihan nari.
masih malu-malu kucing hihih.

Tanya : (2)
Mungkin Nanti Kau Jua Merasakan
Berdepan Dengan Kata Menyesakkan
Takkan Tugumu Kebal
Tiada Pertimbangan

Jawab :
Wah kalo yang mah saya kurang begitu ngerti maksudnya neng ?
takut salah persepsong heheh.

Chorus

Keheningan Malam Membangunkan
Kepayahan Jiwa Meluahkan
Andai Kau Jujur Memahami
Tiadaku Menjauhi

Dan Kisahku Yang Masih Panjang
Menambahkan Berat Yang Memandang
Lantas Ku Pendam
Ku Putuskan Biarlah Rahsia

Bridge
Semakin Aku Hidup Dalam Cinta
Tiada Kuasa Mampu Menghalangnya
Hentikan Kata Kata
Bertulangkan Dusta

Ulang chorus

Pernahkah Kau Bermimpi Seketika
Berada Di Tempatku

Jawab :
nah yang ini bukan pertanyaan, tapi pernyataan jujur
Teh melly kumaha iyeu teh ????

0 Comments:

Post a Comment

<< Home