Monday, May 01, 2006

tumben co

Penerbangan hari ini di cancel,
kenapa hatiku malah senang yah ? Oh ternyata masih ada teman-teman yang ingin kutemui. Kesempatan juga buat tidur di kantorku yang baru.

Location : jl sila ciganjur
Date/ Day : senin 01/05/06
Story of the beating of my heart :

time : 06.00 wib
Settingnya : seperti di kantin ITB
Castingnya : ibu yati dan ibu win ( hotel Q ), Rico ( CMC'62 ), Nikk(GD'96), Mustofa Al kusna ( teman SD), Pak Sujoko.


Ext : depan kantin
Rico si badan jangkung itu memperlihatkan kartu-kartu downline dan di pampang di papan pengumuman yang gedhe. Lalu aku aku dekati dan menanyakan sudah berapa DL nya, tenyata sudha 20, padahal baru kemarin join.

Ada pertemuan di kantin di hadiri oleh :
Ibu yati, ibu win, dan seorang lagi yang mirip Nikk, kirain masih membahas MLM itu, lalu aku tanya bu yati ada pertemuan apakah gerangan ? Bu Yati menjawab dengan seirus, bahwa aku ngga usah DL. Aku lihat ada kartu warna hijau yang berisi topik bahasan masalah. Hmm kok seperti simulasi saja. Di depan meja sudah ada seonggok nasi dan ayam krispi. ( seperti yang kumakan kemarin ) Lalu di bahaslah kandungannya, Nikk ikutan membahas juga, tapi kadang dia berubah jadi Mustofa teman SD ku Sementara pak Joko mulai memberi ceramah di depan. Aku arahkan telinga hatiku ke pak Joko, tapi memang agak tapi hanya beberapa detik saja. Yang jelas bukan tentang junk food...heheh

comment :
kemarin ketemuan dengan teman SD di sebuah mall di jkt, makanya itu lagi..itu lagi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home