Monday, November 27, 2000

sebuah petunjuk

Location : Bougenville Timika
Date : 27/11/2000
Story of dream :

Ingin membayar barang pembelian di kasir sebuah toko, sementara dompet aku taruh di meja kasir. Tiba-tiba si penjaga kasir yang tua
renta dan sakit-sakitan itu seperti memasukkan name cardnya ke dompet. Aku bergumam," Apakah gernagan yang di mabil dari dompet saya,"
Aku lihat lagi roman mukanya ternyata dia sedang sakit dan hampir sekarat menahan sakit menahun. Lalu dia bilang bahwa akuah yang di tunggu
untuk menyembuhkan penyakitnya itu. " You are the one ! " , katanya.
"Tapi gimana caranya ?, pikirku lagi. Kemudian dia mempersilahkan aku duduk dan minum teh manis, hmm...setelah aku meminumnya aku baru ingat bahwa aku lagi puasa.
Mimpi minum batal ngga sih puasanya ?

cut to :
Teman-teman kerjaku membenahi komputer untuk di bawa ke suatu tempat, ada yang pinjam VCD untuk di coba di setel di komputer miliknya dan ternyata bisa.
Sapto fotografer bilang dia sudah menemukan pasangan hidupnya.

cut to:
Aku melihat pelangi sangat indah di atas, lalu aku meraihnya dengan tanganku, ternyata pelangi itu terbuat dari plastik. Kemudian aku lempar-lemparkan seperti balon yang melar.
Di body pelangi itu ada kertas yang tertempel dan di tulis" pindah kerja" ada 3 potong T-shirt.
Hmm..sebuah petunjuk.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home