Friday, July 14, 2000

Salju

Location : Timika
Date/ time : 14/07/2000

story of dream :

Mimpi bermain ski udara terjun payung bersama 4 orang. Kemudian ke salju bermain lempar-lemparan salju
Di situlah aku bertemu seseorang.....hmm

cut to:
Disebuah acara perhelatan pernikahan seorang teman SR. Nampak di situ Henne duduk bersama seorang wanita dalam pakaian adat. Dengan warna kehijauan. Sedang saya berpakaian sederhana.

cut to:
Bersama Bapak Cilegon dan mas wawan saya di dalam sebuah pendopo dan memanjatkan sebuah doa.
Naik mobil polisi ikut berpatroli di daerah antah berantah.

cut to :
Tiba-tiba salto bersama 3 orang cewek berada di sebuah gurun salju di sebuah negara.
Sepertinya saya bepergian ke negara itu, karena takut ngga ada ongkos pulang maka di sana saya cari kerja.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home